Jumat, 01 November 2013

BELAJAR GITAR


BELAJAR GITAR

BELAJAR GITAR

Harga : Rp 5.000
Berat  : 100 gram

Buku yang diberi judul Belajar Gitar ini disusun oleh R.Hana. Penerbitnya adalah Paramedia Jakarta. Bermain gitar memerlukan ketekunan dan kesungguhan. Belajar gitar bisa dikatakan mudah dan bisa juga dikatakan sulit. Untuk pemula, pasti sangat bingung untuk awal berlatih gitar. Buku ini menjadi penuntun bagi yang ingin berlatih bermain gitar. Hal-hal yang dibahas dalam buku ini adalah sebagai berikut :
Langkah 1 : Cara menekan senar
Langkah 2 : Mengetahui urutan senar gitar
Langkah 3 : Kolom-kolom pada gitar
Langkah 4 : Macam-macam tangga nada
Langkah 5 : Cara menyetem senar gitar
Langkah 6 : Macam-macam kunci gitar
Langkah 7 : Mengetahui melodi dasar
Accord minor piano
Notasi pada suling

BELAJAR GITAR

BELAJAR GITAR

Belajar bermain gitar bisa dilakukan dengan dua hal. Pertama, kita bisa belajar langsung kepada orang yang ahli bermain gitar. Kedua, kita bisa belajar bermain gitar sendiri tanpa pelatih. Bagi pembaca yang ingin belajar gitar secara otodidak (belajar sendiri), tidak perlu khawatir. Buku ini dapat menjadi penuntun untuk anda yang ingin belajar bermain gitar. Buku ini dilengkapi dengan accord gitar, accord pianika dan notasi suling. Sangat lengkap sekali.

BELAJAR GITAR
BELAJAR GITAR
Buku ini memiliki ukuran panjang 19,5 cm dan lebar 13,5cm dengan ketebalannya hanya 0,2cm. Berat buku ini hanya 100 gram. Sangat ringan dan praktis sekali bukan?????? Ayo miliki segera buku ini ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar