Sabtu, 09 November 2013

PUTRI SALJU


PUTRI SALJU

PUTRI SALJU

Harga : Rp 5.500
Berat  : 150 gram

Buku dengan judul Putri Salju ini disusun oleh Tira Ikranegara. Penerbitnya adalah CV.Bringin 55 Solo. Buku ini berisi kumpulan cerita sebagai bahan cerita untuk membantu orangtua dalam mendongengkan cerita pada anak-anak. Berikut kumpulan cerita yang ada dalam buku ini :
1.  Putri Salju
2.  Mandi Darah Naga Sakti
3.  Kisah Cinilaya
4.  Putri Monondeaga
5.  Panji Semirang
6.  Asal Mula Reog Ponorogo
7.  Nyi Roro Kidul
8.  Dongeng Si Lundu
9.  Manusia Ular
10.Kisah Skolong
11.Asal Mula Selat Bali
12.Si Baroar
13.Pertentangan Dua Saudara
14.Hercules Manusia Perkasa
15.Perjuangan Hercules
16.Hidup Bersama Para Dewa
17.Harimau Berguru pada Kucing
18.Kancil Mencuri Timun
19.Negri Semut
20.Sabuk Nabi Sulaiman
21.Kancil dan Harimau
22.Kucing dan Srigala
23.Keong Emas


PUTRI SALJU

Mendongeng adalah kegiatan ritual yang mampu mendekatkan hati dan jiwa anak-anak pada orangtua. Mendongeng merupakan komunikasi dua arah, anak yang secara kritis akan bertanya terhadap sesuatu yang tidak masuk akal. Orangtua bisa menjawab dan menjelaskan secara bijak dan berpesan pada anak agar anak meniru tokoh yang baik dan tidak meniru tokoh yang jahat. Mendongeng cerita untuk anak-anak pada zaman sekarang ini sangat sulit dilakukan oleh orangtua. Hal ini bisa dikarenakan, orang tua yang sibuk bekerja atau orang tua yang tidak punya bahan cerita untuk didongengkan. Buku ini membantu orangtua dalam mendongengkan cerita pada anak-anak karena buku ini berisi banyak kumpulan cerita yang bisa diceritakan untuk anak. Disamping itu, buku ini dilengkapi dengan gambar-gambar yang dapat menarik minat anak untuk membaca buku ini.

PUTRI SALJU
PUTRI SALJU
Ukuran buku ini adalah 21 x 14,8 x 0,5cm. Beratnya hanya 150gram. Sangat ringan dan tidak berat jika dibawa anak. Harganya sangat terjangkau. Miliki segera buku ini, jangan sampai kehabisan ya ^_^






Tidak ada komentar:

Posting Komentar